gambar HIMAGRO UMY Jadi Juara Di UGM

img_20160918_145719

Yogyakarta – Himpunan Mahasiswa Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (HIMAGRO UMY) berhasil menjuarai HIMAGRI CUP 2016 di Gelanggang Universitas Gajah Mada (UGM). HIMAGRO UMY menjadi Juara setelah mengalahkan UNTIDAR dengan skor 6-0 pada pertandingan Final yang dilaksanakan Minggu siang (18/09) kemarin.

HIMAGRI CUP 2016 merupakan Turnamen Futsal yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi dan Kerjasama Himpunan Mahasiswa Agronomi Indonesia (FKK HIMAGRI) Korwil III (Jawa Tengah-DIY).

Turnamen tersebut diikuti 8 Tim dari 7 Universitas yang ada di Jateng-DIY. Antara lain : Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW), Universitas Pembangunan Nasional (UPN), Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Universitas Gajah Mada (UGM), Universitas PGRI Yogkakarta (UPY), dan Universitas Tidar (UNTIDAR) dan 2 tim dari Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST).

Gelar Juara yang di raih HIMAGRO UMY di HIMAGRI CUP 2016 sangat disyukuri oleh Pengurus HIMAGRO UMY.

“Alhamdulillah. Saya ucapkan terima kasih kepada para pemain dari HIMAGRO UMY yang sudah berjuang dengan keras. Terima kasih kepada Demisioner yang telah memberikan support kepada kami” ujar Anwar selaku Ketua Umum HIMAGRO UMY saat di hubungi via Whatsapp Messenger.

Kedepannya semoga Tim Futsal HIMAGRO UMY dapat mengharumkan nama UMY di pertandingan-pertandingan berikutnya” imbuh mahasiswa angkatan 2014 tersebut.

Selain itu, rasa bangga juga dirasakan oleh beberapa pemain yang ikut mengantarkan HIMAGRO UMY menjadi juara di HIMAGRI CUP 2016.

“Saya pribadi sangat senang dan bangga dengan Gelar Juara yang didapat HIMAGRO UMY dalam HIMAGRI CUP 2016 korwil III, permainan HIMAGRO UMY Matntab” ujar Haris Anggota Tim Futsal HIMAGO UMY angkatan 2015 tersebut saat dihubungi via Black Berry Messenger.

“Semoga dengan kemenangan ini HIMAGRO UMY semakin mantab disemua lininya” imbuh Mahasiswa yang biasa dipanggil Awang tersebut.

Selain Juara Pertama, HIMAGRO UMY juga mendapatkan gelar Pencetak Gol Terbanyak dalam turnamen tersebut. Gelar tersebut diberikan pada Ari Guntara, Mahasiswa Agroteknologi UMY 2015. Menjadi runner up dalam turnamen tersebut, Tim dari UNTIDAR Magelang. Sedangkan Tim  UKSW Salatiga harus puas menjadi peringkat ke-3. [I’M]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s