gambar Persiapan Maksimal, Panitia Mataf FP UMY Siap Sambut Mahasiswa Baru

11974_379287845514615_654960978_n

UMY- Kurang lebih satu minggu lagi  Masa Ta’aruf (MATAF) bagi Mahasiswa Baru (MABA) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) 2016 akan digelar. Masa Ta’aruf sendiri merupakan ajang perkenalan Mahasiwa Baru Universitas Muhammadiyah Yogyakarta terhadap lingkungan kampus. MATAF UMY sendiri akan dilaksanakan pada Selasa sampai Kamis (6-8/08/2016) mendatang. Berbagai persiapanpun sudah dilakukan oleh panitia ditingkatan Fakultas maupun Universitas, Salah satunya adalah Panitia Mataf dari Fakultas Pertanian (FP UMY).

Sejak sebulan terakhir Panitia MATAF FP UMY mempersiapkan segala keperluan MATAF. “Sejauh ini persiapkan MATAF FP sudah kami maksimalkan, mulai dari persiapan diri panitia, konsep dan segala keperluan MATAF sudah kami persiapkan” ujar Rahmatul Khafidl selaku Ketua Panitia MATAF FP 2016. Konsep MATAF FP 2016 akan lebih menonjolkan kesederhanaan dan lebih menekankan esensi atau makna dari Masa Ta’aruf atau pengenalan. “Secara umum konsep MATAF FP UMY 2016 akan lebih menekakankan esensi masa pengenalan mahasiswa baru, kami (red: panitia MATAF FP) berharap ini menjadi awal adanya transformasi pemikiran (perubahan pola pikir dan sikap) Mahasiswa Baru untuk lebih menjiwai sebagai Mahasiswa Pertanian.” jelas Anggit Permadi selaku koor div Acara MATAF FP 2016

Kegiatan MATAF FP 2016 akan dibagi beberapa bagian, antaralain : Technical Meeting, Tour Faculty, Koreografi UMY dan Acara inti yaitu Masa Ta’aruf atau MATAF. Untuk kegiatan Technical Meeting akan dilaksanakan di Ruang PSIK 1 F7 lantai 1 mulai pukul 08.00 WIB pada Rabu (31/08/2016) besok. Technical Meeting merupakan pembekalan dan penjelasan teknis MATAF bagi para Mahasiswa Baru FP 2016 serta akan ada pembagian kelompok MATAF. “Pada saat TM (Technical Meeting) akan disampaikan teknis MATAF dan juga pembagian kelompok, jadi kegiatan TM ini bersifat Wajib bagi para Mahasiswa Baru” Pungkas Anggit. Untuk informasi dan ketentuan MATAF FP 2016 akan disampaikan lebih lanjut pada forum Technical Meeting esok hari.

Reporter : Wangsit Juniawan & Rafif N Jawoto

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s