gambar Pemilihan Formatur PK IMM FP UMY, 2 Calon Dinyatakan Gugur

Laporan Erka

 IMG-20160606-WA0001

Musyawarah Komisariat (Musykom) IMM FP UMY memasuki sidang pleno ke-4, Pemilihan Formatur Pimpinan Komisariat IMM FP UMY, Senin (6/6) pukul 01.24 WIB. 5 orang Panitia Pemilihan (Panlih) yang telah ditetapkan oleh pimpinan komisariat periode 2015-2016, membantu proses pemilihan tersebut. Panlih tersebut adalah Teguh Utomo, Ibnu Afan Muhlis, Vidya M, Adha Tito P dan Rifqi Khoirul A.

Teguh Utomo, Ketua Panlih menyatakan bahwa 2 dari 24 Calon formatur, atas nama Unggun dan Triwindarsih dinyatakan gugur karena tidak dapat menghadiri forum pemilihan. “Unggun konfirmasi ada acara lain, sehingga tidak dapat menghadiri pemilihan, sedangkan Triwindarsih tidak hadir dan tidak konfirmasi. Atas kesepakatan forum keduanya gugur”, ujar Alumni IMM FP UMY tersebut.

Pada Musykom kali ini, terdapat 56 peserta yang memperoleh hak pilih. Mereka memilih 13 nama dari 22 calon formatur yang telah lolos seleksi Panlih. Peserta Musykom tampak antusias mengikuti proses pemilihan tersebut.

Forum sempat memanas karena salah satu peserta Musykom yang tidak lolos pencalonan formatur menyatakan kekecawaannya terhadap syarat-syarat formatur yang terlalu memberatkan. Ia mengaku kecewa tidak lolos menjadi calon formatur karena tidak mengikuti satu kegiatan yang pernah digelar pimpinan komisariat. Namun forum bisa kembali dikondisikan oleh tim  Panlih dengan menjelaskan beberapa alasan mengenai persyaratan formatur tersebut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s