gambar Budi, Kapten Baru IMM FP UMY

Laporan Erka

 IMG20160606062948[1]

Musyawarah Komisariat (Musykom) IMM FP UMY yang digelar di SMK Muhammadiyah Gamping sejak Jum’at (3/6) lalu, kini telah usai. Ditandai dengan terpilihnya Budi Susanto menjadi Ketua Umum Pimpinan Komisariat IMM FP UMY periode 2016-2017.

Budi, kader angkatan 2014 tersebut terpilih menjadi Ketua Umum berdasarkan rapat Tim Formatur. Budi sebelumnya mendapatkan suara terbanyak dalam pemilihan formatur. Ia mengungguli 21 Calon Formatur lainnya, dan masuk dalam 13 Tim Formatur Pimpinan.

Dalam sambutan usai terpilihnya, Budi mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada musyawirin yang telah mempercayainya mengemban amanah tampuk kepemimpinan tertinggi ditingkat komisariat. Tak lupa ia juga mengapresiasi dirinya sendiri, karena berkat usaha kerasnya berjuang membuahkan kepercayaan dari kader-kader lain.

Rifqi Khoirul Anam, yang mengaku sebagai anggota Forum Keluarga Alumni (FOKAL) IMM FP UMY langsung memberi salam dan ucapan selamat saat mengetahui terpilihnya IMMawan Budi. Ia mengatakan bahwa para Alumni akan selalu mendukung untuk memajukan IMM FP UMY, terutama dalam rangka pengembangan kader. “InsyaAllah, kami sebagai manusia yang pernah di IMM FP UMY akan selalu mendukung langkah perjuangan Budi dan kawan-kawan untuk memajukan IMM” ujar IMMawan asal Kendal tersebut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s