gambar KM FP UMY Ucapkan Selamat Bermusyawarah Untuk IMM FP UMY

Laporan Erka

13321762_723675064401945_5665718146820387427_n

Musyawarah Komisariat (Musykom) PK IMM FP UMY yang digelar di SMK Muhammadiyah Gamping sejak Jum’at (3/6/16) kemarin, terus mendapat ucapan ‘selamat’ dari berbagai pihak. Kali ini datang dari segenap Keluarga Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (KM FP UMY). Antara lain dari Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian UMY (BEM FP UMY), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FP UMY, Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian (HIMASEPTA) UMY dan Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (HIMAGRO) UMY.

Ketua dari masing-masing Lembaga Mahasiswa tersebut mengirimkan pesan yang berisi ucapan selamat dan harapan lembaga kepada IMM FP UMY.

M. Isnawan Adi, Ketua BEM FP UMY periode 2015-2016 :

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah merupakan lembaga perkaderan yang menjadi kontrol bagi lembaga-lembaga lain yang ada di Fakultas Pertanian UMY, agar menjalankan kegiatan kemahasiswaan sesuai dengan kebutuhan mahasiswa dan sesuai dengan tujuan dari Muhammadiyah itu sendiri.

IMM FP UMY hadir memberikan peran penting dalam membangun mahasiswa FP UMY, agar bisa menjadi mahasiswa yang tidak hanya unggul dalam akademik, tetapi juga anggun dalam moral dan adab berperilaku.

Kami segenap keluarga besar BEM FP UMY mengucapkan selamat menjalankan Musykom IMM FP UMY 2016. Semoga diberikan kelancaran serta menciptakan regenerasi yang unggul dalam prestasi dan anggun dalam moral. 

 

Mahmud Fadil Mappiase, Ketua DPM FP UMY periode 2015-2016

Selamat menjalankan Musykom untuk IMM FP UMY. Semoga berjalan dengan lancer dan sukses menghasilkan berbagai hal positif. Tambahan, diusahakan tidak banyak debat kusir.

 

Dwi Rohmat Wahyudi, Ketua HIMASEPTA UMY periode 2015-2016

Keluarga Besar HIMASEPTA UMY mengucapkan selamat Musykom buat IMM FP UMY semoga dengan adanya agenda tahunan tersebut, dapat terpilih Ketua IMM yang amanah dan mampu menggerakkan syiar-syiar keagamaan di lingkungan Fakultas Pertanian serta dapat membangun atmosfer yang Islami di FP UMY.

Dengan adanya musykom ini juga diharapkan dapat membuat IMM FP UMY dapat unggul dan Islami serta berwawasan global dan semoga sinergi antar lembaga KM FP UMY tetap terjaga.

Jadilah organisatoris yang bekerja tanpa pamrih karena sebaik-baik manusia adalah diukur dari seberapa besar dia bermanfaat bagi orang lain. Salam muda membangun!

 

Hasnan Habib, Ketua HIMAGRO UMY periode 2015-2016 :

Selamat dan sukses atas terselenggaranya Musykom IMM FP UMY. Semoga dengan Musykom ini dapat melahirkan kader penerus yang memiliki karakter ideologi yang kuat dan mampu menjalankan peran-peran Persyarikatan sesuai dengan harapan besar Muhammadiyah.

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s