gambar Musykom PK IMM FP UMY Dapat Dukungan dari Keluarga Besar IMM FP UMY

Laporan Erka

IMG-20160601-WA0007
Foto : Ucapan Selamat Musykom IMM FP UMY (Sam)

Akan diselenggarakannya Musyawarah Komisariat (Musykom) PK IMM FP UMY  2016 pada Jum’at (3/6) besok, mengundang dukungan dari berbagai pihak. Pihak yang memberikan dukungan tersebut adalah Forum Keluarga Alumni (FOKAL) IMM FP UMY, Jama’ah Al-Khoir, Loper Aufklarung Media, kelompok diskusi Sanggar Langit Bumi, Abhinaya Tari Nusantara, Ekstra Pedas Musik, Soda Gembira Musik, serta Batu Ijo Futsal Club. Mereka tampak memberikan ucapan selamat dan sukses atas diselenggarakannya Musykom IMM FP UMY yang tertulis dalam sebuah banner kecil berukuran 2×1 meter yang tertempel di papan Majalah dinding di Lobi gedung F5 lantai dasar Kampus Terpadu UMY, Rabu (1/6) malam.

Rifqi Khoirul Anam, yang mengaku sebagai bagian dari FOKAL IMM FP UMY mengatakan bahwa alasannya menjadi bagian dari pihak yang memberikan ucapan adalah rasa kebanggaannya menjadi kader IMM. “Saya jadi kader IMM sejak 2011, dari dulu hingga sekarang, Saya bangga jadi kader IMM FP UMY”, ujar mantan Ketua Umum IMM FP UMY periode 2013-2014 tersebut. “Dulu ada yang namanya Mas Agus, Mas Bayu, Mas Abi, Mas Parman, Mas Ipung, Mbak Desi, Mas Chandra, Mas Widi dan para alumni lainnya, saya bangga punya kakak di IMM FP UMY ini, yang seperti mereka, mereka semua luar biasa, sekarang adik-adik ini harus luar biasa seperti mereka”, imbuh IMMawan asal Kendal, Jawa Tengah tersebut.

Teguh Utomo, sebagai tokoh pencetus Sanggar Langit Bumi (SLB) mengatakan bahwa ia sangat mendukung adanya Musyawarah tahunan ini. “SLB lahir dari IMM, hadirnya tak lepas dari gagasan-gagasan baru atas keprihatinan kader yang tercuat ketika Musykom, maka momentum Musykom ini harus di dukung” , ujar mahasiswa kritis yang sangat mencintai sastra dan kebudayaan tersebut.

Ibnu Afan Muhlis, pendiri komunitas tari Abhinaya Tari Nusantara menyatakan dukungannya kepada agenda Musykom karena mengharapkan dari forum Musykom dapat memunculkan pemimpin yang mencintai kebudayaan khususnya tari, agar mampu membina grup tari Abhinaya Nusantara ke depan. “Saya berharap forum Musykom dapat melahirkan pemimpin yang juga mampu mengurus tim tari Abhinaya”, ujarnya.

Khoirudin, Koordinator Jama’ah Al-Khoir mengatakan bahwa IMM FP UMY adalah bagian dari keluarga besar mahasiswa Fakultas Pertanian UMY yang berkontribusi dalam pembentukan dan pelaksanaan kegiatan Kajian Al-Khoir. “Selaku perwakilan dari Jamaah Al-Khoir, kami mengucapkan selamat dan sukses untuk kegiatan Musykom”, ujar Khoirudin memberikan dukungan atas diselenggarakannya Musykom.

Dukungan dari berbagai pihak tersebut mendapat respon dari Fajri Fauzi, Ketua Umum IMM FP UMY periode 2015-2016. Dalam pesan whatsapp kepada tim redaksi Loper Aufklarung, ia mengucapkan terimakasih atas semua dukungan dari segenap pihak atas akan dilaksanakannya Musykom. “Terimakasih, mohon do’a dan dukungannya biar lancar”, pungkasnya Rabu (1/6) malam.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s