AMM Kota Yogyakarta Akan Menggelar Pawai Ta’aruf

pamflet pawai
Pawai Ta’aruf AMM Kota Yogyakarta

Dalam rangka menyambut Milad Muhammadiyah ke-103 (menurut perhitungan Miladiyah) yang jatuh pada tanggal 18 November ini, Angkatan Muda Muhammadiyah Kota Yogyakarta akan menggelar “Pawai Ta’aruf” dengan tema “Gerakan Pencerahan Menuju Kota Yogyakarta Berkemajuan”, yang akan diselenggarakan pada hari Ahad, 29 November 2015 mendatang.

Peserta dalam kegiatan ini adalah seluruh organisasi otonom Muhammadiyah (Ortom) yang ada di tingkat Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Yogyakarta maupun dibawahnya (Cabang-Ranting), yang meliputi Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Tapak Suci (TS), Hizbul Wathan (HW), dan seluruh Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) yang berada dibawah (PDM) yang terdiri dari sekolah-sekolah Muhammadiyah dan Instansi lainnya.

Rute dalam pawai ini, mengambil start dari halaman depan Balai Kota Yogyakarta- Gedung Olahraga (GOR) Among Rogo – Jl. Cendana – Jl. Kusumanegara – kemudian finish kembali di Balaikota Yogyakarta.

Kegiatan Pawai Ta’aruf merupakan salah satu bentuk syiar dakwah Muhammadiyah yang telah berlangsung selama 103 tahun, dengan menampilkan potensi gerakan dakwah secara kreatif warga Muhammadiyah. Acara tersebut juga sebagai ajang memperkuat ukhuwah antar seluruh warga Muhammadiyah di Kota Yogyakarta.

Panitia Penyelenggara berharap seluruh elemen masyarakat dapat berperan, sehingga syiar dan dakwah pencerahan yang dilakukan oleh Muhammadiyah dapat memberikan dampak positif serta memacu ghirah khalayak pada umumnya untuk mengumandangkan gerakan dakwah, takbir, dan semangat ke-Islaman.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Ketua Panitia Pawai Ta’aruf Milad Muhammadiyah ke-103, Analisa Al Adawiyah contact person : 08999733645

Red*.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s