Faperta Peroleh Stand Terkreatif Dalam Student Fair UMY 2015

 12023024_146820035662665_2054167352_n

Fakultas Pertanian (Faperta) UMY mendapat penghargaan stand terkreatif dalam acara Student Fair UMY 2015. Penghargaan tersebut disampaikan juri dalam acara malam puncak Student Fair UMY 2015, Sabtu (12/09) kemarin.

Student Fair merupakan acara pameran yang digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta guna memperkenalkan berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)   dan Organisasi Mahasiswa yang ada di UMY kepada para Mahasiswa Baru UMY 2015. Kegiatan Student Fair ini dibuka sejak hari kamis (10/9) dan ditutup dengan gelaran acara malam puncak Student Fair 2015 hari Sabtu (12/09).

Penghargaan Stand terkreatif bagi stand mahasiswa Faperta UMY dinilai dari beberapa aspek, yang paling utama dari segi konsep. “Stand Fakultas Pertanian memiliki konsep yang berbeda, selain dekorasi yang bagus, Stand Faperta juga menampilkan berbagai karya mahasiswa. Salah satunya adalah Hidroponik” ujar Surya, Koordinator acara malam puncak Student Fair 2015. Hidroponik Spiral ini menjadi daya tarik, karena berbentuk spiral atau melingkar sehingga menarik banyak perhatian dari para pengunjung.

Stand Faperta diisi oleh gabungan beberapa Lembaga Mahasiswa yaitu Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM FP UMY), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (HIMAGRO) dan juga Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian (HIMASEPTA).

Raut kegembiraan terpancar dari wajah pengurus lembaga mahasiswa Faperta UMY. Salah satunya Isnawan, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian UMY (BEM FP UMY) yang pada kesempatan malam itu menerima langsung penghargaan stand terkreatif Student Fair 2015. “Almadulillah.. berkat kerja keras teman-teman lembaga dalam mempersiapkan dan mendesain stand Faperta sampai pagi hari hingga ada beberapa teman-teman lembaga yang tidur di area stand guna mempersiapkan stand yang terbaik”. Ujar Isnawan. “Saya berharap lembaga di Fakultas Pertanian tidak merasa puas, namun memotivasi agar lembaga-lembaga yang ada di Fakultas Pertanian menjadi lebih baik dan tetap bisa berkarya baik didalam Kampus maupun diluar Kampus.” Imbuh mahasiswa yang sedang menempuh semester 5 di Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian UMY tersebut.

11998452_146818072329528_924732093_n

Selain para pengurus Lembaga Mahasiswa Faperta, kebahagiaan yang sama juga dirasakan para mahasiswa Faperta yang datang dalam acara malam puncak Student Fair 2015. Termasuk Icha, mahasiwa baru Faperta 2015. “Almadulillah seneng banget stand Faperta terpilih mejadi stand terkreatif “ ujarnya ketika ditanya soal penghargaan yang didapat oleh stand Faperta. Icha juga berharap agar Faperta menjadi lebih maju lagi, selalu berprestasi didalam Kampus maupun diluar Kampus UMY. (I’M)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s